Looking For Anything Specific?

ads header

MB WHATSAP UPDATE PATCH 9.71.1 06/2023

 UPDATE MB WHATSAP 9.71.1
 MB Whatsapp merupakan salah satu dari WA MOD yang digunakan oleh banyak orang. Hal ini karena banyaknya fitur yang tidak akan ditemui pada Whatsapp originial.

Dengan menggunakan MB Whatsapp, kamu bisa bebas melakukan kustomisasi pada aplikasi WA sehingga tidak bosan saat menggunakannya.

Aplikasi MB Whatsapp APK yang akan kami ulas merupakan dari developer stefanoYG yang mengubah tampilan WA seperti pada iOS.

Jadi untuk kamu pengguna Android yang ingin mencicipi tampilan WA iOS, aplikasi MB Whatsapp wajib dicoba. 
COBA DAN RASAKAN  DOWNLOAD

Fitur MB Whatsapp

Seperti pada WA MOD lainnya, MB Whatsapp menawarkan banyak sekali fitur yang bisa dinikmati secara cuma-cuma atau gratis.

Berikut ini beberapa fitur MB Whatsapp:

1. Privasi dan Kemanan

Fitur privasi dan keamanan adalah slah satu hal yang diinginkan oleh pengguna Whatsapp. Fitur ini seperti mengunci aplikasi/chat, siapa yang bisa menelpon saya, menyembunyikan dan melihat status, anti hapus pesan dan status, menampilkan tanda cek biru, freeze last seen, disable forwading dan lainnya.

2. Mengganti Tema

Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengganti tema yang bisa diunduh langsung melalui aplikasi. Kamu juga bisa mengimport tema tersebut dengan format xml.

3. Styling

Bosan dengan tampilan WA yang itu-itu saja? Dengan menggunakan MB WA, kamu bisa mengubah font, icon, dan tampilan layar (iOS, Android O, Facebook, One UI.

4. Bahasa

MB Whatsapp juga sudah tersedia dalam banyak bahasa, seperti Indonesia, Inggris, Arab, Italia, Spanyol, Jerman, Turki, Malaysia dan masih banyak yang lainnya. Silakan eksplor sendiri.

5. Kirim dan Terima Gambar Kualitas HD

Yang paling menyebalkan dari WA original adalah ketika kita mengirim atau menerima file gambar, maka gambar tersebut akan dikompres sehingga kualitasnya berkuirang.

Nah dengan MB Whastsapp, gambar akan tetap pada ukuran asilnya tanpa melalui proses kompres. Sehingga jika kamu mengirim gambar dengan ukuran 1MB, maka yang diterima juga akan 1MB.

6. Airplane Mode

Fitur ini memungkinkan kamu untuk mematikan internet pada aplikasi WA saja. Sehingga kamu masih bisa melakukan aktivitas lain dengan koneksi internet tanpa takut terganggu dengan pesan yang masuk dari orang lain.

7. Dark/Bright Mode

Fitur untuk mengubah tampilan WA dari mode ternag ke gelap atau sebaliknya.

8. Fitur Story Mirip Instagram

Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengubah tampilan status WA menjadi seperti status di Instagram. Fitur ini bisa diaktifkan melalui menu setting.

Tentu tidak hanya itu fiturnya, kamu bisa mencobanya sendiri dengan mengunduh aplikasi MB Whatsapp melalui link yang sudah kami berikan.

9. Mengganti suara saat voice note 

fitur ini sangat menarik saat di gunakan karena bisa mengundang tawa dan ceria dengan pengubah suara yang ada .

10. Mengganti ikon launcer 

Semua fitur tersebut hanya beberapa dari yang saya gunakan selebihnya masi banyak lagi 



gak usah lama lama ini linknya download